Kamis, 14 Maret 2019

Cara Mudah Mengecek Kebersihan Kamar Hotel | Konsultan Bisnis Manajemen


KONSULTAN HOTEL & RESTORAN


TERBUKTI AMPUH, +62 813-9864-6177.  Cara Mudah Mengecek Kebersihan Kamar Hotel.


Konsultan Bisnis Perhotelan, Konsultan Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Jasa Konsultan Bisnis Surabaya, Jasa Konsultan Bisnis Surabaya.



Salah satu unsur yang kerap dijadikan pertimbangan saat memilih tempat menginap adalah kebersihan. Meskipun kenyamanan lingkungan hotel juga penting, namun kebersihan juga tak bisa dikesampingkan.

Masalahnya untuk mengecek kebersihan kamar ternyata gampang-gampang susah. Hotel berbintang lima pun tidak selalu menjaga kualitas kebersihan, namun tidak semua hotel budget tidak peduli dengan kebersihan.

BACA JUGA : Cara Untuk Memenangkan Persaingan Dalam Bisnis Hotel

Mengutip Well and Good, Selasa (12/3), salah satu cara mudah untuk mengecek kebersihan kamar hotel adalah mengamati pemanas air atau water heater.

"Barometer kebersihan kamar adalah kondisi heater yang terjaga, karena tidak semua hotel menjaga kualitasnya," ujar Harrison Jacobs, seorang turis yang telah bermalam di lebih dari 300 hotel sepanjang tahun 2018.

BACA JUGA :  Hotel di Bali Lokasi 'Stargazing' Kala Nyepi

"Jika mereka membersihkan secara teratur, maksudnya dengan air hangat ketimbang cuka, maka Anda tidak akan menemukan bekas yang menjijikkan."

Sementara itu, John Tetro mengungkap cara lain untuk mengecek kebersihan hotel adalah dengan mengendus kamar hotel.

BACA JUGA : Apa Itu Manajemen Operasional

"Membersihkan kamar dengan teratur, akan membuat aroma kamar lebih segar dan tidak pengap. Jadi jika Anda mencium aroma yang kurang menyegarkan dari dalam kamar hotel, maka besar kemungkinan kamar tersebut tidak bersih," ujar pria yang menulis buku The Germ Code.

"Selain itu jangan lupa membawa tisu anti kuman dan gunakan untuk membersihkan remote AC dan TV, karena benda-benda tersebut juga menyimpang banyak kuman."




Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.



Sumber : CNN-Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...