TENTANG KAMI
BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177. KONSULTAN BISNIS MANAJEMEN HOTEL & RESTORAN.
Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Sistem Operasi, Konsultan Manajemen Usaha, Konsultan Bisnis Autopilot, Konsultan Manajemen Autopilot, Konsultan Bisnis Perhotelan, Konsultan Bisnis Rumah Makan.
Surabaya - Konsultan Hotel & Restoran adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan bisnis untuk membantu mengembangkan strategi perusahaan.
Tujuan Utama Konsultan Hotel & restoran yaitu untuk memberikan bantuan dan bimbingan teknis penyusunan, penerapan dan pemeliharaan sistem manajemen sehingga para pengelola dapat mengoperasionalkan usaha penginapan atau restorannya secara profesional dengan tujuan untuk menyusun sistem dan kendali sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan harapan pelayanan tamu / masyarakat pengguna secara memuaskan , meningkatkan citra yang pada akhirnya tercapai tujuan bisnis.
a. Grwoth / pertumbuhan
Ditahap awal Pertumbuhan penjualan mencerminkan keberhasilan investasi periode masa lalu dan dapat dijadikan sebagai prediksi pertumbuhan masa yang akan datang dan diukur berdasar perubahan penjualan, bahkan secara keuangan dapat dihitung berapa pertumbuhan yang seharusnya (sustainable growth rate) dengan melihat keselarasan keputusan investasi & pembiayaan.
Growth meliputi tiga jenis, yaitu :
• Sales
Dalam proses penjualan, penjual atau penyedia barang dan jasa memberikan kepemilikan suatu komoditas kepada pembeli untuk suatu harga tertentu. Penjualan dapat dilakukan melalui berbagai metode, seperti penjualan langsung, dan melalui agen penjualan.
• Profit
Dalam melakukan motif ekonomi para pelaku ekonomi pasti akan mempertimbangkan dari segi profit. Apapun kegiatannya baik produksi atau jasa. Prinsip dasar yang biasanya dipakai adalah modal yang digunakan haruslah kembali penuh ditambah lagi dengan untung yang dicapai. Jika seorang produsen sangat mengerti apa selera pasar yang sedang disenangi maka kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak akan bisa terwujud.
• Perusahaan secara umum
Kesatuan teknis yang bertujuan menghasilkan barang atau jasa bagi pelanggan / masyarakat dengan motif atau insentif keuntungan.
b. Perbaikan Sistem
Perbaikan sistem secara keseluruhan di seluruh bagian, antara lain :
• Human
Suatu proses menangani berbagai masalah pada ruang lingkup karyawan, pegawai, buruh, manajer dan tenaga kerja lainnya untuk dapat menunjang aktifitas organisasi atau perusahaan demi mencapai tujuan yang telah ditentukan.
• Merchandise
Dalam pemasaran dimasa sekarang ini untuk memperkenalkan merek den membangun brand image di masyarakat adalah promosi. Promosi dapat diterapkan dengan memanfaatkan media elektronik, teknologi, televisi. Banyak sekali media promosi dijaman yang serba teknologi sekarang ini.
• Finance
Fokus pada usaha mencari dana (uang), mengelola, mengalokasikan dan melakukan pembayaran. Secara sederhana semua proses menerima dan mengeluarkan uang merupakan job description dari bagian finance atau keuangan.
• Asset
Dalam pemasaran dimasa sekarang ini untuk memperkenalkan merek den membangun brand image di masyarakat adalah promosi. Promosi dapat diterapkan dengan memanfaatkan media elektronik, teknologi, televisi. Banyak sekali media promosi dijaman yang serba teknologi sekarang ini.
• Customer
Customer atau pelanggan ini biasanya membeli barang dari tempat bisnis kita bukan untuk dikonsumsi. Tapi seorang customer akan membeli barang untuk keperluan consumer atau konsumen sebagai pengguna akhir atau end user.
Penjelasan mengenai kami:
Bahwa kesulitan pengusaha untuk tumbuh tidak memiliki sistem manajemen dan dasar pondasi perusahaan yang baik . Untuk itu perbaikan pada sistem pondasi dasar perusahaan sangat vital dibutuhkan untuk perusahaaan bisa naik pada tahap level diatasnya (mencapai pertumbuhan / provit) secara signifikan.
Cara kerja :
1. Survey atau Analisaha Usaha
Tujuan dari diadakanya survey yaitu mengumpulkan semua informasi yang diperlukan oleh seorang pengusaha sesuai dengan kondisi sebenarnya.
2. Pembuatan Kerangka Kerja
Manfaat Kerangka Kerja :
a. Untuk menjamin penulisan bersifat konseptual, menyeluruh, dan terarah.
b. Untuk menyusun karangan secara teratur.
3. Kick Off Meeting
Rapat awal proyek dengan tujuan untuk menyamakan presepsi diantara semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan proyek, menyangkut prosedur dan teknis pelaksanaan proyek.
Jangan segan untuk diskusi dengan kami
KONSULTAN HOTEL & RESTORAN
KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN
Reko Prabowo,
Email : konsultanhotelresto@gmail.com
Telp : +62 813-9864-6177
Tidak ada komentar:
Posting Komentar