Jumat, 15 Maret 2019

Nikmati Suasana Tradisional dan Modern Jepang di Resto Sushi Ini | Konsultan Bisnis Manajemen


K0NSULTAN HOTEL & RESTORAN


KOMPETEN, +62 813-9864-6177.  Nikmati Suasana Tradisional dan Modern Jepang di Resto Sushi Ini.


Restoran Jepang di Grand Indonesia, Konsultan Bisnis Restoran, Peluang Usaha, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta.



Sushi merupakan makanan khas Jepang yang menjadi favorit masyarakat dunia tak terkecuali di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari menjamurnya restoran yang mengusung makanan Jepang dalam menunya, salah satunya yang menarik adalah Sushigroove.

BACA JUGA : Manfaat Software Kasir Untuk Restoran.

Setelah 7 tahun memanjakan penggemar makanan Jepang dengan aneka shusi kreatif, kini Sushigroove hadir dengan konsep interior baru yang lebih segar. Konsep ini merupakan peleburan antara gaya tradisional Jepang dan nuansa modern yang merupakan ciri dari restoran yang bernaung dalam Ismaya Grup.


Konsep baru yang disajikan Sushigroove adalah fitur aksesori di dinding untuk interior. Terdapat lukisan khas restoran Jepang dan bagian dinding lainnya juga dihiasi dengan potongan-potongan kain. Pada segi pelayanan, Shusigroove dilengkapi dengan fasilitas sushi belt dan bar, sebuah inspirasi dari konsep izakaya di Jepang.

BACA JUGA : aatnya Oleh-Oleh Bakery dan Pastry Setiap Daerah Bersinar

"Konsep interior baru ini dapat Anda temui pertama kali di Sushigroove cabang Grand Indonesia. Selanjutnya akan dibuat interior serupa untuk cabang-cabang lainnya," ungkap.

BACA JUGA :  Jangan Lupakan Hal Ini Jika Ingin Restoran Tetap Ramai

Selain desain dinding, luas dari restoran Jepang ini juga bertambah hingga bisa menampung 180 pelanggan. Sejumlah 76 kursi di antaranya tersambung dengan sushi belt, sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengambil piring sushi yang lewat di sushi belt.




Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.



Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...