Rabu, 13 Maret 2019

Saatnya Oleh-Oleh Bakery dan Pastry Setiap Daerah Bersinar | Konsultan Bisnis Manajemen


KONSULTAN HOTEL & RESTORAN


BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  Saatnya Oleh-Oleh Bakery dan Pastry Setiap Daerah Bersinar.


Pastry dan Bakery di Indonesia, Konsultan Bisnis Restoran, Peluang Usaha, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta, Konsultan Bisnis Bakery, Jasa Konsultan Bakery.



Masyarakat Indonesia umumnya memiliki tradisi membeli oleh-oleh setiap kali berpergian. Itu lah mengapa potensi industri ini sangat tinggi. Oleh-oleh biasanya adalah makanan kecil yang mudah dibawa dan tahan lama seperti bakery dan pastry.

Unilever Food Solution (UFS) pun menyadari hal ini dan menyelenggarakan kompetisi Blue Band Master Oleh-oleh. Ini merupakan sebuah ajang bagi para pelaku industri bakery dan pastry di Indonesia untuk menyalurkan kreativitas dan menciptakan ragam kreasi oleh-oleh khas nusantara.

BACA JUGA : Peluang Bisnis Bakery & Analisa Usahanya

Managing Director Unilever Food Solution PT Unilever Indonesia Thomas Agus Pamudji mengatakan, para pelaku industri bakery dan pastry berperan penting menghadirkan sajian oleh-oleh khas masing-masing daerah Indonesia. Ragam variasi oleh-oleh khas daerah dapat berkontribusi mendorong sektor wisata dan perekonomian daerah pula.

"Untuk itu kami mengadakan kompetisi Blue Band Master Oleh-oleh berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, professional chef, dan traveler," kata Thomas dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (8/9/2016).

BACA JUGA : Menikmati Hamburg di Restoran Jepang di Akhir Pekan

Chef Rahmat Kusnedi selaku pastry chef dan President of Indonesia Pastry Alliance mengatakan, kompetisi skala nasional ini dapat membantu membuka peluang bagi para pengusaha bakery dan pastry di daerah pelosok maupun di perkotaan untuk berkembang.

"Dengan ada kompetisi ini diharapkan akan ada oleh-oleh yang benar-benar khas dari nusantara," kata Rahmat.

BACA JUGA : Jangan Lupakan Hal Ini Jika Ingin Restoran Tetap Ramai

Bagi Anda pelaku industri bakery dan pastry di Indonesia dapat mendaftarkan diri dan kreasi kue andalan melalui www.masteroleholeh.com selama periode 1 September-14 Oktober 2016. Tiga kreasi oleh-oleh terbaik dari setiap provinsi akan dipilih berdasarkan voting dan dilanjutkan ke babak semifinal dengan banyak hadiah menarik.

"Selain hadiah berupa fisik, selanjutnya kami akan lakukan kerja sama untuk memberikan sorotan kepada pelaku usaha," ujar Thomas.




Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.



Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...