Senin, 07 Januari 2019

Rindu Makanan Warung Wardani Bali? Kini Hadir di Jakarta | konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN

TERPERCAYA, +62 813-9864-6177. Rindu Makanan Warung Wardani Bali? Kini Hadir di Jakarta.

Makanan Bali Enak, Warung Wardani Bali, Makanan di Jakarta Kota, Menu Masakan Bali, Konsultan Bisnis Jakarta, Konsultan Bisnis Jakarta Barat, Konsultan Bisnis di Jakarta, Konsultan Bisnis Cirebon, Konsultan Bisnis di Depok, Konsultan Bisnis Jakarta Timur. 




Rindu makanan khas Bali? Tak perlu jauh terbang ke Pulau Dewata, karena kini Anda bisa menikmatinya di Warung Wardani Bali, Transmart Cempaka Putih.
Warung Wardani Bali hadir di Jakarta di bawah PT Trans Food & Beverages. Mengusung konsep baru dengan tidak menghilangkan rasa dan kualitas orisinil Warung Wardani Bali.

Berawal dari Warung Wardani yang terletak di Jalan Yudhistira-Denpasar Bali, sebuah restoran keluarga yang banyak dinikmati oleh wisatawan dari dalam dan luar negeri.

BACA JUGA : Jangan Lupakan Hal Ini Jika Ingin Restoran Tetap Ramai

Secara keorisinilan menu di Warung Wardani Bali di Cempaka Putih ini sama dengan Warung Wardani yang ada di Bali, namun lebih disesuaikan cara pelayanannya dengan karakter pengunjung yang ada di Jakarta.

"Ini sistemnya partnership, semua sama seperti Warung Wardani yang ada di Bali tapi secara profesional di upgrade lagi" ujar Edho Alhabasya, GM Marketing Trans F&B kepada CNBC Indonesia dalam acara Foodies dan Media Gathering, di Transmart Cempaka Putih, Rabu (12/12/2018).

Tak hanya menyuguhkan beragam menu orisinil seperti Nasi Campur Wardani Tujuh Toping, Warung Wardani Bali ini juga menyuguhkan developement menu atau menu upgrade seperti Bebek Garing, Ayam Taliwang, dan Es Teller.

Untuk mencicipi semua menu yang ada di Warung Wardani Bali, Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 70 ribu.  Semua harga per menunya belum termasuk pajak.


Karena masih dalam moment opening outlet, Warung Wardani Cempaka Putih imemberikan diskon yang cukup menarik, khususnya untuk menu signaturenya. Satu porsi menu Nasi Campur Empat Toping dibanderol dengan harga Rp 25 ribu.

Promo ini hanya berlaku selama satu bulan, sejak 14 November hingga 14 Desember 2018. Warung Wardani Cempaka Putih ini buka mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA : Makanan Super-Mahal yang Hanya Bisa Dibeli Miliuner

Menu Andalan 
Adapun 6 menu andalan di Warung Wardani adalah sebagai berikut;
Nasi campur tujuh toping yang dalamnya terdiri dari ayam bakar suir, dendeng sapi yang dibuat dari daging sapi segar dengan rasa manis yang kental, udang crispy yang terasa kriuk dari kepala hingga ujungnya bisa dimakan semua, pindang pindang telur, crispy tempe dan kentang, sayur kalasan, sambal terasi, sayur nangka dan labu siam, sate sapi dan sate lilit. Jika Anda memesan menu ini sudah satu paket sempurna ada di dalamnya.


Rindu Makanan Warung Wardani Bali? Kini Hadir di JakartaFoto: Warung Wardani Bali di Cempaka Putih (CNBC Indonesia/Wanti Puspa Gustiningsih).

BACA JUGA : Bingung Mencari Koki Terbaik, Inilah Tips Mencari Koki Handal

Nasi campur empat toping dengan harga Rp 45 ribu.
Bebek garing pun menjadi menu yang bisa dipilih jika Anda datang ke sini, karena bebek yang digunakan bebek hybrida yang dimasak dengan teknik slow cooking dengan temperatur yang rendah sehingga membuat tekstur dagingnya lembut dan bumbu menyerap hingga ke tulang.


Rindu Makanan Warung Wardani Bali? Kini Hadir di JakartaFoto: Bebek Garing Signature Menu di Outlet Warung Wardani Bali Transmart Cempaka Putih (CNBC Indonesia/Wanti Puspa Gustiningsih)

Menu bebek garing ini disajikan dengan nasi putih, sayur kacang panjang dan tak tanggung ada tiga sambal bisa menjadi pilihan, sambal embeu, Sambal terasi dan sambal matah. Untuk menikmati satu porsi bebek garing Anda harus merogoh kocek Rp 60 ribu - Rp 90 ribu.

Selanjutnya ada Ayam Taliwang, sama dengan bebek ayam taliwang khas Warung Wardani Bali dimasak agar benar benar lunak dagingnya dan bisa lepas dari tulang.

Rindu Makanan Warung Wardani Bali? Kini Hadir di JakartaFoto: Ayam Taliwang Signature Menu Warung Wardani Bali Transmart Cempaka Putih (CNBC Indonesia/Wanti Puspa Gustiningsih).


Menu ini akan lebih menarik karena disajikan dengan plecing kangkung, asi putih dan sambal plecing. Satu porsi ayam taliwang seharga Rp Rp 55 ribu hingga Rp 80 ribu.

Selain main menu, ada juga hidangan pelengkap yang tak kalah favorit yaitu plecing kangkung dan desert es teller dengan balutan sirup buatan sendiri.




Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.


sumber: CNBC - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...