Jumat, 04 Januari 2019

Makanan Super-Mahal yang Hanya Bisa Dibeli Miliuner | Konsultan bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN

TERBAIK, +62 813-9864-6177. Makanan Super-Mahal yang Hanya Bisa Dibeli Miliuner.

Makanan Mahal di Dunia, Milyuner Dunia, Makanan Terenak di Dunia, Makanan Hits di Dunia, Healthy Food, Konsultan Bisnis Jakarta, Konsultan Bisnis Jakarta Barat, Konsultan Bisnis di Jakarta, Konsultan Bisnis Cirebon, Konsultan Bisnis di Depok, Konsultan Bisnis Jakarta Timur. 




Jika membayangkan tentang santapan para orang superkaya, mungkin gambaran yang muncul di pikiran adalah caviar (telur ikan termahal di dunia) dan jamur truffle putih.

Namun, selain bahan-bahan, para miliuner juga memperhatikan keunikan kreasi makanan yang akan disantap. Acara bertajuk “Secret Lives of the Super Rich” (Rahasia Hidup para Orang Super Kaya) di CNBC menampilkan beberapa pencarian kuliner gastronomi mahal dan tidak biasa yang disantap para orang berduit.

Berikut ini lima gastronomi paling menarik dari musim kelima tayangan tersebut yang dilansir dari CNBC Make It.

BACA JUGA :  Jangan Lupakan Hal Ini Jika Ingin Restoran Tetap Ramai

1. Kue mangkok (cupcake)



    Harga per porsi: $750 atau senilai Rp 9,9 juta

Di hotel The Venetian di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), terdapat satu menu cupcake yang sangat rahasia.

Hidangan itu terbuat dari cokelat Venezuela seharga $200 (Rp 2,6 juta) per kilogram (kg) yang dibubuhi serpihan emas 24 karat serta caviar emas. Kue tersebut juga dilengkapi dengan mahkota gula buatan yang diisi dengan minuman beralkohol Cognac seharga $2.500 (Rp 33,3 juta) per botol.

2. Omelet termahal di dunia



    Harga per porsi: $1.000 atau senilai Rp 13,3 juta

Bukan rahasia lagi jika harga sarapan di Manhattan, AS, itu selangit. Salah satunya adalah seporsi omelet di restoran Norma di Hotel Le Parker Meridian yang membuat Anda harus merogoh kocek $1.000 (Rp 13,3 juta).

BACA JUGA : Strategi Sukses Menjadi Pengusaha Cake & Bakery

Satu porsi sajian sarapan dengan harga mencengangkan, yang diberi nama “Zillion Dollar Lobster Frittata”, ini mengandung 10 ons caviar kualitas tinggi, enam butir telur segar, lokio, kentang dan, tentu saja, banyak sekali lobster.


3. Es krim mewah




    Harga per porsi: $1.000 atau senilai Rp 13,3 juta

Pengunjung restoran terkenal Serendipity 3 di kota New York, AS, biasanya memesan cokelat panas beku yang begitu populer. Namun, bagi mereka yang memiliki uang berlebih bisa membeli menu yang lebih memanjakan, yaitu “Opulent Sundae” seharga $1.000 (Rp 13,3 juta).

Hidangan ini terdiri dari tiga sendok es krim vanila Tahitian yang dilapisi emas, kacang almond, caviar dan hiasan bunga anggrek dari gula yang dibuat selama delapan jam. Seporsi es krim ini dihidangkan di atas cawan yang terbuat dari kristal Baccarat senilai $350 (Rp 4,6 juta) yang dihiasi daun dari emas 23 karat.


4. Cokelat superkaya rasa




    Harga per empat truffle cokelat: $1.000 atau senilai Rp 13,3 juta

Dibuat oleh ahli cokelat bernama Fritz Knipschildt, cokelat truffle (coklat isi) ini disebut-sebut sebagai yang termahal di dunia.

BACA JUGA : Tips Membuat Pelanggan Baru Mau Balik Lagi

Cokelat ganache (campuran coklat cair dan krim) yang diimpor langsung dari Ekuador melapisi satu biji truffle peridford, jamur langka yang dijual hampir $1.600 (Rp 21,3 juta) per pon.

Makanan pencuci mulut ini juga dibubuhi dengan cokelat bubuk dan dijual $250 (Rp 3,3 juta) per biji.


5. Brunch di tengah laut




    Harga brunch (makan di antara sarapan dan makan siang) untuk 10 orang: $10.000 atau senilai Rp 133,3 juta

Jika Anda adalah penumpang VIP dari perahu pesiar (yacht) milik tokoh kecantikan, Carolyn Aronson, yang berlayar mengarungi Sungai Miami, maka brunch adalah hal wajib.

Aronson, pendiri dan CEO sebuah perusahaan produk perawatan rambut “It’s a 10”, menjamu para tamu dengan santapan eksklusif dari restoran kenamaan Seaspice di Miami.

Makanan yang dihidangkan meliputi lobster, kerang, kakap merah dan caviar, serta minuman beralkohol champagne merk Dom Perignon yang bisa dinikmati sepuasnya. Harga akhir, yang dibayar semuanya oleh Aronson, mencapai lebih dari $10.000 (Rp 133,3 juta).



Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.


sumber : CNBC - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...