Kamis, 10 Januari 2019

Resto Thailand Peraih Michelin Tawarkan Pengalaman Autentik | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN

AHLINYA, +62 813-9854-6177. Resto Thailand Peraih Michelin Tawarkan Pengalaman Autentik.

Restoran Enak di Thailand, Restoran Unik di Thailand, Pengalaman Otentik Adalah , Thailand Resorts , Konsultan Manajemen Restoran, Konsultan Bisnis Rumah Makan, Konsultan Bisnis Jakarta, Konsultan Bisnis Jakarta Barat, Konsultan Bisnis di Jakarta, Konsultan Bisnis Cirebon, Konsultan Bisnis di Depok, Konsultan Bisnis Jakarta Timur.




Thailand kerap jadi rekomendasi tujuan wisata. Pelancong tentu tak bakal melewatkan keindahan Phuket, pulau terbesar di Thailand. Pantai yang indah, dipadu dengan birunya laut Andaman, jadi magnet tersediri.

Namun, apa artinya melancong tanpa mencicip sajian khas di Thailand? Bukan cuma camilan serangga atau teh, Thailand punya segudang bahan utama lokal yang tak kalah nikmat disantap.

BACA JUGA : Jangan Lupakan Hal Ini Jika Ingin Restoran Tetap Ramai

Anda bisa menemukannya di sebuah restoran bernama Pru. Michelin baru saja menyematkan bintang pada restoran tersebut pada November 2018.

Restoran ini terletak di resort mewah Trisara. Dibuka pada 2016, restoran dijalankan oleh koki asal Belanda, Jim Ophorst. 'Pru' merupakan kependekan dari 'plant, raise, understand'.

Restoran berkiblat pada rumus 80/20, yakni penggunaan 80 persen bahan lokal dan 20 persen impor. Ophorst dan timnya berfokus pada bahan-bahan di sekitar Andaman, termasuk juga di perkebunan milik resort seluas 16 ribu meter persegi.

BACA JUGA : Kuliner Populer dan Viral Sepanjang 2018

"Semuanya tentang asal muasal bahan dan apa yang Thailand harus tunjukkan ke dunia luar. Tapi, tak melulu harus dalam konsep makanan Thailand, tapi Eropa," ujar Ophorst, melansir CNN.

Bagi Ophorst, menikmati sajian di Pru bukan cuma urusan menikmati kuliner, tapi lebih pada pengalaman. "Kami membawa tamu ke dalam perjalanan," katanya.
Tak seperti restoran lain yang menyajikan sumber-sumber protein sebagai bahan utama, Pru lebih senang bermain dengan sayuran.

Di sana ada menu batang kembang kol yang dimasak dengan mentega cokelat ditambah krim sumsum tulang, jamur, dan bubuk sarden. Lalu ada wortel yang dimasak di tanah asalnya dengan jus wortel fermentasi dan kuning telur dari peternakan.

BACA JUGA : Bingung Mencari Koki Terbaik, Inilah Tips Mencari Koki Handal

"Simpel. Apa yang kami lakukan berbeda. Itu bagus karena kami ingin jadi beda. Kami tidak ingin serupa dengan yang lain," kata Ophorst.

Sejalan dengan resort, komitmen Pru adalah soal keberlanjutan. Managing Director Trisara Resort, Anthony Lark, mengaku percaya bahwa kemewahan adalah hasil dari pengalaman, bukan produk. "Ini semua tentang memberikan sesuatu yang lebih dari ekspektasimu," kata dia.




Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.



sumber : CNN - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...