Selasa, 22 Januari 2019

Hotel Unik Berkonsep UFO, Buatmu Serasa Liburan ke Luar Angkasa | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN

TERDEPAN, +62 813-9864-6177. Hotel Unik Berkonsep UFO, Buatmu Serasa Liburan ke Luar Angkasa.

Hotel Unik Dunia, Ufo Hotel.com, Liburan Keluar Angkasa, Konsultan, Bisnis, Peluang Usaha, Konsultan Bisnis Depok, Konsultan Bisnis Cimahi, Konsultan Bisnis Bekasi, Konsultan di Jakarta, Konsultan Bisnis Jakarta, Konsultan Bisnis Jakarta Barat, Konsultan Bisnis di Jakarta, Konsultan Bisnis Cirebon, Konsultan Bisnis di Depok, Konsultan Bisnis Jakarta Timur, Konsultan Bisnis Perhotelan.




Kebisingan dan kepadatan kota seringkali menjadi alasan bagi kita untuk merencanakan destinasi liburan ke suatu tempat. Kebanyakan orang terbiasa memilih untuk menginap di hotel berbintang untuk sejenak merefleksikan diri dari setiap rutinitas yang dilalui.

Namun, pernahkah terlintas di pikiranmu untuk pergi berlibur ke luar angkasa? Mungkin penginapan berbentuk UFO ini dapat menjadi pilihan menarik untuk berlibur bersama keluarga.
Ide penginapan berbentuk UFO datang dari pasangan suami istri, Martin dan Carol Anne Johnson. Mereka merancang penginapan unik berbentuk UFO yang dapat menampung sebanyak empat orang di dalamnya.

BACA JUGA : Menjawab Panggilan Untuk Layanan Yang Lebih Baik

Penginapan UFO ini berlokasi di desa Templeton, desa yang agak terpencil bahkan tidak dapat ditemukan toko lokal di sekitarnya sehingga mengharuskan Martin dan Carol harus memesan berbagai kebutuhan penginapan dari produsen lokal.

Layaknya kamar hotel, fasilitas yang disediakan di kamar penginapan UFO ini juga kurang lebih sama, yaitu terdapat kasur yang bisa berputar, tempat tidur susun dan pemanas ruangan. Sementara itu, para tamu yang datang juga memiliki akses menuju tempat permandian air panas pribadi.

Harga yang ditawarkan untuk satu malam menginap dibanderol sekitar £ 110 atau setara dengan Rp 2, 2 juta.

BACA JUGA : Mulailah Membuat Konsep Sebelum Memulai Bisnis

Berbeda dengan hotel-hotel atau tempat penginapan lainnya, di sini kamu tak perlu khawatir meninggalkan hewan peliharaan sendirian di rumah, karena mereka memperbolehkan untuk membawa hewan peliharaan ke tempat penginapan tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Tak hanya bentuk bangunannya yang unik, arsitektur dalam kamar pun juga tak kalah menarik karena didesain layaknya berada di dalam roket luar angkasa.

Ide berawal dari kecintaan Martin pada dunia luar angkasa


Martin mengungkapkan bahwa idenya datang dari kecintaannya pada sci-fi. Sejak kecil Martin sangat menyukai dunia luar angkasa, berawal dari kali pertama ia melihat permainan perang bintang dan menonton film bertemakan kehidupan luar angkasa, seperti Doctor Who dan Star Trek.

Martin selalu mencari sesuatu yang berbeda dan tak biasa karena ia sudah sering melihat pesawat terbang, helikopter, gerbong kereta api, dan kendaraan lainnya. Ia justru menginginkan sesuatu yang unik untuk bangunan penginapannya.

BACA JUGA : 2 Hotel di Bali Masuk Jajaran 10 Besar Hotel Mewah Baru Terbaik di Dunia

Jika malam hari tiba, lampu-lampu yang ada di sekitar penginapan akan dinyalakan sehingga bangunan hotel akan benar-benar serupa seperti UFO yang sedang mendarat di bumi.

Nah, apakah kamu tertarik untuk menginap di sini?




Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.


Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...