Senin, 14 Januari 2019

2 Hotel di Bali Masuk Jajaran 10 Besar Hotel Mewah Baru Terbaik di Dunia | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN

PROFESIONAL, +62 813-9864-6177. 2 Hotel di Bali Masuk Jajaran 10 Besar Hotel Mewah Baru Terbaik di Dunia.

Hotel di Bali, Hotel di Bali Yang Mewah, Hotel di Bali Terbaik di Dunia, Hotel Kapasitas Besar di Bali, hotel bali Indonesia, Konsultan Bisnis Perhotelan, Konsultan Bisnis Jakarta, Konsultan Bisnis Jakarta Barat, Konsultan Bisnis di Jakarta, Konsultan Bisnis Cirebon, Konsultan Bisnis di Depok, Konsultan Bisnis Jakarta Timur.



Travel melansir dua hotel di Bali masuk dalam jajaran 10 besar hotel mewah terbaik di dunia pada 2018 berdasarkan penilaian Luxury Travel Intelligence (LTI). Kedua hotel itu adalah Capella Ubud dan Como Uma Canggu.

Seperti namanya, Capella berlokasi di tengah hutan Ubud, Bali. Terdapat 22 kamar yang didesain terinsipirasi tempat tinggal penjelajah Eropa pada 1800an. Arsiteknya, Bill Bensley, merancang hotel mewah itu sebagai penghormatan kepada mereka yang berjiwa petualang.

BACA JUGA : Kualitas Pelayanan Adalah Nomor 1, Ini Alasanya

Dikutip dari laman capellahotels.com, konstruksi bangunan hotel yang menduduki peringkat 8 dunia ini dibangun di sela-sela pepohonan dan terkesan tersembunyi. Dikelilingi alam, Anda bisa memilih kamar yang menawarkan pemandangan sungai, hutan, Bukit Keliki, atau sawah.

Setiap kamar dilengkapi dengan kolam air asin agar Anda bisa merasakan sensasi berenang di pantai Bali. Dalam laman booking.com, harga kamar per malam di hotel ini antara Rp 15,9 juta hingga Rp 22,3 juta.


Hotel Como Uma Canggu

Sementara, Como Uma Canggu yang berlokasi di selatan Bali menawarkan panorama Samudera Hindia yang menawan. Luxury Travel Intelligence menempatkan hotel ini di peringkat 10 sebagai hotel mewah terbaik di dunia.

BACA JUGA : Rekomendasi Hotel di Bali untuk Libur Tahun Baru

Dengan semangat para peselancar, hotel ini memasukkan unsur Asia dan Italia dalam interior kamar. Hal itu lantaran latar belakang dua arsitek yang dipekerjakan, Koichiro Ikebuchi yang berdarah Jepang dan Paola Navone yang berbasis di Milan.

Resort ini menyediakan 52 kamar dan suites, 55 residen yang terdiri satu dan dua kamar, dan 12 penthouse. Berada tak jauh dari Pantai Echo dan sekitar 500 meter dari Pantai Batu Bolong Bali, Anda bisa mendapatkan pemandangan lautan luas dari kolam renang di atap hotel.

BACA JUGA : Tentukan Katagori, Harga & Strategi Promosimu Sekarang!

Harga yang ditawarkan untuk menginap di hotel ini 'relatif' lebih terjangkau dibandingkan di Capella Ubud Hotel, yakni mulai dari Rp 3,4 juta per malam. Sementara, biaya menginap di penthouse mencapai Rp 20 jutaan semalam.




Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.



Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...