Rabu, 09 Januari 2019

Bukan McDonald's atau Starbucks, Ini Franchise Terbesar Dunia | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & MANAJEMEN 

BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177. Bukan McDonald's atau Starbucks, Ini Franchise Terbesar Dunia.

Franchise Terbesar di Dunia, Franchise Modern Concept , Bisnis Franchise Terbaik , Konsultan Manajemen Restoran, Konsultan Bisnis Rumah Makan, Konsultan Bisnis Jakarta, Konsultan Bisnis Jakarta Barat, Konsultan Bisnis di Jakarta, Konsultan Bisnis Cirebon, Konsultan Bisnis di Depok, Konsultan Bisnis Jakarta Timur.




Meski nampaknya kita menemukan lambang "M" berwarna kuning khas McDonald's dan putri duyung berwarna hijau putih khas Starbucks di mana-mana, ternyata restoran roti lapis atau sandwich bernama Subway memiliki gerai terbanyak dari restoran apapun di dunia.

BACA JUGA : Jangan Lupakan Hal Ini Jika Ingin Restoran Tetap Ramai

Pada tahun 2017, Subway memiliki 43.912 gerai di seluruh dunia, mengalahkan McDonald's di posisi kedua dengan 37.241 gerai dan Starbucks di posisi ketiga dengan 27.339 gerai.


Meskipun begitu, jumlah gerai yang tersebar tidak sejalan dengan kenyataan ekonomi. 

Penjualan McDonald's dan Starbucks terus tumbuh setiap tahun selama lima tahun terakhir. Sementara itu, penjualan Subway selalu menurun sejak 2014 dan sirkulasi makanannya turun 7,6% selama setahun terakhir, menurut perusahaan peneliti pasar industri makanan Technomic.

Setelah penurunan mulai terjadi, Subway mulai menutup gerai-gerainya. Lebih dari 350 gerai ditutup di tahun 2016, lebih dari 800 gerai berhenti beroperasi di tahun 2017, kemudian 500 gerai gulung tikar di tahun 2018, tulis CNBC International.
Para analis industri menyampaikan ada beberapa poin yang mendasari penurunan ini, khususnya kurangnya inovasi. 

BACA JUGA : Terlalu Banyak Toko, Starbucks Bisa Terancam Bangkrut

Jika McDonald's dan Starbucks terus menciptakan produk baru dan desain gerai untuk menyesuaikan perubahan minat konsumen, Subway justru tertinggal di belakang. Musim panas tahun lalu, gerai sandwich ini mengumumkan desain ulang utama bernama Fresh Forward untuk pertama kalinya selama hampir 20 tahun. CEO Suzanne Greco, yang merupakan adik paling bontot pendiri Subway Fred DeLuca, baru saja pensiun. Untuk sementara, Trevor Haynes yang mengepalai pengembangan bisnis restoran melaksanakan tugas sebagai CEO.

BACA JUGA : Periksa Lagi Apakah Pelayanan Restoran Anda Sudah Baik Atau Belum

Kini Subway sedang mencari CEO pengganti yang bukan berasal dari anggota keluarga DeLuca, untuk pertama kalinya sejak perusahaan didirikan di tahun 1965. Banyak pihak kemudian mempertanyakan apakah perubahan itu dapat mengubah nasib restoran dengan gerai terbanyak di dunia ini.



Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.



sumber : CNBCIndonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...