Selasa, 05 Maret 2019

Hotel Bernuansa Khmer Modern Pertama Kali Hadir di Kamboja | Konsultan Bisnis Manajemen


KONSULTAN HOTEL & RESTORAN


PROFESIONAL, +62 813-9864-6177. Hotel Bernuansa Khmer Modern Pertama Kali Hadir di Kamboja.


Hotel Mewah di Kamboja, Khmer City Hotel, Konsultan Bisnis Perhotelan, Konsultan Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Jasa Konsultan Bisnis Surabaya, Jasa Konsultan Bisnis Surabaya.



Marriott International menghadirkan Courtyard by Marriott yang pertama di Kamboja, bernama Courtyard by Marriott Siem Reap Resort. Ini menjadi hotel pertama dari Marriott Internasional yang hadir di Kamboja.

Hotel ini terletak di Siem Reap yang menjadi kawasan pasar budaya, pengrajin, dan museum yang ramai. Hanya berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Siem Reap.

BACA JUGA : Tips Mengatur Display Hotel & Restoran Berukuran Kecil

Courtyard by Marriott Siem Reap Resort memiliki desain arsitektur yang terinspirasi dari Khmer modern. Di mana ruang lobi didesain dengan begitu inovatif dan kamar tidur yang bernuansa kontemporer.

Para tamu bisa merasakan sendiri nunasa yang kental dengan kerajaan Khmer kuno. Tak heran, jika resor seakan menawarkan tempat yang menjadi situs warisan budaya UNESCO.

Kamar bergaya kontemporer


"Melalui dekorasi dan fasilitas yang inovatif, kami dapat menyediakan ketenangan dan kenyamanan saat mengunjungi Siem Reap dalam perjalanan eksplorasi yang menyenangkan," ujar Ashley Lai, Manajer Umum Courtyard by Marriott Siem Reap Resort.

Hotel dan resor ini terdiri dari 233 kamar bernuansa kontemporer dan suite yang dirancang untuk kenyamanan para tamu. Ruangan ini menggabungkan kenyamanan yang bergaya dengan fungsionalitas dari setiap perabotan yang ada.

BACA JUGA : Olahraga dan Mencicipi Makanan Sehat di Hotel Bintang Lima.

Perabotannya sendiri memiliki desain modern. Sebuah kamar mandi yang terpisah dari shower, televisi 43 inci, serta balkon pribadi dengan pemandangan kolam renang. Menjadikan tempat ini untuk mengilhami kreativitas dan memungkinkan para tamu menggapai gairahnya untuk berlibur dan berbisnis.

Sajian kuliner dan spa


Lok Lak, menjadi restoran yang buka sepanjang hari dan mengundang para tamu untuk menikmati perpaduan masakan modern dan rasa Khmer yang otentik. Menggunakan produk lokal dan organik, hotel ini berusaha mengembangkan potensi lokal yang musiman dan berkelanjutan. Selain itu, makanan yang disajikan dapat disesuaikan dengan kebutuhan diet.

Upper Deck yang menjadi bar di hotel ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Berlokasi di atas gedung membuat Anda disuguhkan dengan pemandangan yang memesona Angkor Wat dari atas. Anda pun bisa menikmati matahari terbenam yang indah dengan koktail eksotis dan menu makanan di piring kecil.

BACA JUGA : Apa Itu Manajemen Operasional

Sementara itu, Anda bisa bersantai dan merelaksasi tubuh di QUAN Spa. Di sana, terdapat kolam renang air asin di luar ruangan yang akan membuat tubuh Anda segar. Resor ini juga memiliki pusat kebugaran yang lengkap, tempat bermain anak-anak, ruang rekreasi, dan outlet ritel.

Courtyard by Marriott Seim Reap Resort menjadi tempat yang cocok untuk melakukan pertemuan atau menggelar acara. Karena dilengkapi ruang Grand Deluxe seluas 410 meter persegi yang begitu megah serta lima pertemuan ruang fungsional.





Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.



Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...