Senin, 04 Maret 2019

Diskon Hingga 45% di Ichipan-Ya Japanese Resto & Bakery | Konsultan Bisnis Manajemen


KONSULTAN HOTEL & RESTORAN


MAHIR, +62 813-9864-6177.  Diskon Hingga 45% di Ichipan-Ya Japanese Resto & Bakery.


Ichiban Japanese Restaurant, Konsultan Bisnis Restoran, Peluang Usaha, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta.



Siapa yang tidak gemar akan makanan khas Jepang? Selain rasanya yang enak, bentuknya yang lucu dan kandungan gizi yang tinggi yang sangat baik untuk tubuh. Pada perkembangannya, makanan Jepang tersebar ke seluruh dunia, salah satunya di Indonesia. Salah satunya, adalah Sushi & Sashimi baik yang mentah dan yang matang. Ada juga Nasi Bento, Bakery, sampai dengan Ice cream.

BACA JUGA : Tips Membuat Restoran Terkenal dan Eksis

Lakupon menyediakan voucher hemat untuk santap makanan jepang bersama keluarga dan teman terdekatmu, yaitu Voucher Value Ichipan-Ya Resto senilai Rp 100,000 dapat dibeli di Lakupon hanya dengan Rp 55,000 (klik di sini). Setelah menyantap makanan di restoran, direkomendasikan untuk mencoba kelembutan dan kerenyahan Ichipan-Ya Bakery senilai Rp 100,000 yang juga dapat dibeli di Lakupon hanya dengan harga Rp. 55,000 (klik di sini).

BACA JUGA : Tips Hidupkan Suasana Kumpul Keluarga dengan Mooncake Tradisional

Lakupon.com, e-commerce lokal terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, travel & hotel. Belanja online cepat, mudah, dan terpercaya, lakupon.com solusinya. (ret).





Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.



Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...