Jumat, 25 Januari 2019

Cerita Mohammad Hatta Takjub Ada Restoran Padang di Australia | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN

KOMPETEN, +62 813-9864-6177. Cerita Mohammad Hatta Takjub Ada Restoran Padang di Australia.

Rumah Makan Padang di Australia, Makanan Enak Khas Padang, Cerita Pahlawan Mohammad Hatta, Restoran Indonesia di Australia, Konsultan Bisnis Rumah Makan, Konsultan Bisnis Jakarta, Konsultan Bisnis Jakarta Barat, Konsultan Bisnis di Jakarta, Konsultan Bisnis Cirebon, Konsultan Bisnis di Depok, Konsultan Bisnis Jakarta Timur. Konsultan, Bisnis, Peluang Usaha, Konsultan Bisnis Depok, Konsultan Bisnis Cimahi, Konsultan Bisnis Bekasi, Konsultan di Jakarta.




Gemala Rabi'ah Hatta merupakan putri kedua dari Mohammad Hatta dan Rachmi Hatta. Ia sekaligus merupakan salah satu ahli rekam medis paling awal di Indonesia.

BACA JUGA : Jangan Lupakan Hal Ini Jika Ingin Restoran Tetap Ramai

Keduanya kerap berkomunikasi lewat surat menyurat. Malahan, terlihat kedekatan anak dan ayah itu dari surat yang ditulis oleh mereka. Dalam salah satu suratnya, M. Hatta mengomentari soal Restoran Padang di Sydney.

Selanjutnya


"Gemala yang manis, bagaimana keadaan Gelama sekarang? Hingga mana studi Gelama, yang pokok sudah dilaksanakan?

Ayah tidak mengira di Sydney juga ada restoran Padang. Menurut Eddie, malahan ada 3. Mungkin hanya di bulan yang belum ada restoran Padang."

BACA JUGA : Menjawab Panggilan Untuk Layanan Yang Lebih Baik

Layaknya orangtua, Hatta menutup surat tersebut dengan pesan bahwa Gemala harus belajar dengan baik di Australia agar impiannya bisa tercapai.


"Pesan ayah hanya satu, yaitu rajin-rajinlah belajar supaya tujuan Gemala ke Australia berhasil dengan baik. Kami seisi rumah gembira membaca Gemala dalam waktu yang sangat singkat sudah keliling ke mana-mana di Australia dan sudah mendapat banyak teman-teman. Mudah-mudahan Gemala dalam keadaan baik-baik saja. Peluk dan cium dari ayah."

BACA JUGA : Rindu Makanan Warung Wardani Bali? Kini Hadir di Jakarta




Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.


Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...