Senin, 25 Maret 2019

Berkat Meringue, Toko Kue Perancis Jadi 'Raja' di New York | Konsultan Bisnis Manajemen


KONSULTAN HOTEL & RESTORAN


JUARA, +62 813-9864-6177.  Berkat Meringue, Toko Kue Perancis Jadi 'Raja' di New York.


Bakery di Perancis, Bakery New York City, Konsultan Bisnis Restoran, Peluang Usaha, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta.



Berkat kue busa (meringue), berupa kue manis yang dibuat dari putih telur yang dikocok dengan gula dan dipanggang, toko kue asal Perancis Aux Merveilleux de Fred jadi toko terbaik di New York, AS.

Kabar itu seperti dilansir Star2, pada Senin (27/3), diurut berdasarkan ulasan konsumen dan rating toko kue dalam situs Yelp.

BACA JUGA : Glow Nut, Kreasi Donat Glow in the Dark

Aux Merveilleux de Fred dinobatkan mengalahkan toko kue Perancis lainnya yang sebelumnya bertengger di urutan teratas, Dominique Ansel Bakery.

Sebelum menapakkan jejak sebagai 'raja' kue di NY, toko kue ini pertama kali dibuka di Lille, sebuah kota di Perancis Utara. Toko ini begitu terkenal berkat kue khasnya 'Merveilleux', kue busa dengan lapisan krim kocok.

Dulu, hanya warga Hazebrouck, Perancis Utara saja yang bisa menikmati hasil kreasi Frederic Vaucamps.

BACA JUGA : Trik Promosi Bisnis Cafe

Dari toko kue pertamanya di Hazebrouck, ia membuka toko kue Aux Merveilleux de Fred pertamanya di kota tetangga, Lille. Setelah membuka cabang di berbagai tempat di Perancis, pada 2013, ia membuka cabang di London, lalu Brussels di tahun berikutnya. Pada 2015, toko kuenya pun buka di Amerika Serikat.

Sebelumnya, New York sudah dimanjakan dengan kreasi Dominique Ansel, pembuat kue yang sama-sama berasal dari Perancis. Namun, predikat sebagai toko kue terbaik jatuh pada toko kue Aux Merveilleux de Fred. Keputusan ini dimbil Yelp berdasarkan ulasan konsumen dan rating toko kue dalam situs Yelp.

BACA JUGA : Tips Membuat Pelanggan Baru Mau Balik Lagi

Aneka kue kreasi Frederic Vaucamps tetap jadi rahasia Lille, dan dijual di toko bersejarahnya di Rue de la Monnaie. Di toko pertamanya ini ia membuat kue busanya yang khas.

Kue manis kering ini kerap dilapisi dengan krim kocok lembut, lalu diselimuti dengan beragam topping seperti serpihan coklat hitam atau coklat putih, kacang almon, dan hazelnut berlapis karamel.





Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.



Sumber : CNN.Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...