Kamis, 21 Maret 2019

Glow Nut, Kreasi Donat Glow in the Dark | Konsultan Bisnis Manajemen


KONSULTAN HOTEL & RESTORAN


MAHIR, +62 813-9864-6177.  Glow Nut, Kreasi Donat Glow in the Dark.


Kreasi Donat Unik, Usaha Bakery Shop, Konsultan Bisnis Restoran, Peluang Usaha, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta.



Tren aneh kopi dalam wadah buah dan kulit nyatanya menempel ketat dengan tren makananan glow in the dark. Setelah kehadiran gulali glow in the dark, kini sebuah bakery di Australia menciptakan donat glow in the dark.

Bakery bernama Black Star Pastry ini menjadi inisiator pembuatan glow nut atau donat bersinar dalam gelap. Sekilas donat ini terlihat biasa saja, hanya donat klasik dengan tambahan topping icing sugar.

BACA JUGA : Oleh-oleh Wajib yang Harus Dibawa Pulang Usai Berlibur di NTB

Ketika lingkungan sekitarnya gelap, icing sugar ini akan membuat donat jadi bersinar. Sekilas terlihat seperti mengandung senyawa radioaktif, namun sang pemilik Christopher Te menyangkalnya.

Te mengungkapkan bahwa semua donat glow in the dark ini dibuat tanpa bahan pengawet dan buatan.

BACA JUGA : Cara Menghadapi Pesaing Bisnis Bakery

Untuk membuatnya glow in the dark icing sugar yang ditambahkan ke dalamnya ternyata mengandung yuzu. Namun tambahan vitamin B di dalamnyalah yang membuat icing ini bisa menyala dalam gelap.

Lihat juga:Lupakan Bunga, Kini Berikanlah Donat Mawar Untuk Pasangan
"Kami pikir akan sangat menyenangkan untuk melihat sisa icing glow in the dark di seluruh bagian wajah dan tangan, jadi kami membuat donat dengan bahan yang alami," kata Te dikutip dari Metro.

BACA JUGA :  Bingung Mencari Koki Terbaik, Inilah Tips Mencari Koki Handal

Di bakery ini, Anda tak cuma bisa menikmati glow nut saja, melainkan aneka cake, donat bulat mini, cokelat putih, sampai minuman madu. Dan uniknya, semua makanan tersebut juga glow in the dark.






Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.



Sumber : CNN.Indonesia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...