Rabu, 23 Januari 2019

3 Alasan Pentingnya Membersihkan Sendiri Meja Usai Makan di Restoran Cepat Saji | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN

PALING BAGUS, +62 813-9864-6177. 3 Alasan Pentingnya Membersihkan Sendiri Meja Usai Makan di Restoran Cepat Saji.

Cara Membersihkan Meja Restoran, Membersihkan Meja Setelah Makan di Restoran, Restoran Cepat Saji di Indonesia , Konsultan Bisnis Rumah Makan, Konsultan Bisnis Jakarta, Konsultan Bisnis Jakarta Barat, Konsultan Bisnis di Jakarta, Konsultan Bisnis Cirebon, Konsultan Bisnis di Depok, Konsultan Bisnis Jakarta Timur. Konsultan, Bisnis, Peluang Usaha, Konsultan Bisnis Depok, Konsultan Bisnis Cimahi, Konsultan Bisnis Bekasi, Konsultan di Jakarta.




Salah satu restoran cepat saji di Indonesia, KFC baru saja menyuarakan kampanye 'Budaya Beberes'. Aksi ini untuk mengajak pengunjung restoran membereskan sendiri makanan setelah menyantapnya di tempat. Kampanye itu disebarluarkan di media sosial lewat tagar budayabeberes.

BACA JUGA: Bingung Mencari Koki Terbaik, Inilah Tips Mencari Koki Handal

Melansir expats.hk, Kamis (17/1/2019), ada beberapa alasan terkait melancarkan budaya untuk membersihkan makanan sendiri setelah makan di restoran cepat saji. Apa saja? Simak rangkuman selengkapnya berikut.

1. Membantu Staf Restoran
Restoran cepat saji biasanya mempekerjakan lebih sedikit karyawan yang berarti rasio antara meja dan staf tinggi. Staf memberikan makanan yang tidak segera tersedia usai pembayaran.

Mereka juga melakukan beragam tugas, seperti memastikan ketersediaan piring dan meja, membersihkan tempat sampah, dan lainnya. Jika pelanggan hanya membersihkan meja mereka dan mengembalikan nampan, satu tugas mereka telah berkurang.

BACA JUGA : Menjawab Panggilan Untuk Layanan Yang Lebih Baik

2. Promosi Soal Tenggang Rasa
Di Hong Kong, kesopanan terkadang tidak begitu jelas seperti banyak orang menutup lift sebelum orang lain masuk atau tidak membuka pintu. Kegagalan untuk membersihkan nampan di restoran adalah tanda lain dari masyarakat lebih mementingkan diri sendiri dan tak memperhatikan orang lain.

Membersihkan nampan makanan dan mengembalikan ke rak mungkin hanya isyarat kecil dari niat baik, tetapi juga membuat diri merasa baik tentang diri sendiri, membantu staf restoran dan sesama pelanggan.

BACA JUGA : 5 Kuliner yang Bakal Semakin Populer di 2019, Mana Favoritmu?

3. Promosi Kebersihan
Staf restoran cepat saji memiliki beberapa deskripsi pekerjaan dan tergantung pada kecepatan aktivitas selama jam sibuk. Mereka juga mungkin melakukan tugas-tugas lainnya.

Jika para staf hanya dapat fokus pada tugas-tugas tertentu yaitu menyajikan makanan, ada risiko lebih sedikit kontaminasi yang berasal dari banyak hal. Sedangkan gaya hidup dapat diubah. Memperkenalkan budaya beberes menumbuhkan masyarakat yang sehat dan penuh kasih.




Industri yang kami layani :
>>>> Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
>>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
>>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
>>>> Start Up : Segala Jenis Industri.


Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...