Rabu, 21 November 2018

Tips Sukses Mengelola Hotel Sendiri | Konsultan Bisnis Manajemen


KONSULTAN BISNIS MANAJEMEN 

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN


BERPENGALAMAN, +62 0813-9864-6177. Tips Sukses Mengelola Hotel Sendiri.


Konsultan Bisnis, Konsultan Hotel, Konsultan Manajmen, Bisnis Manajemen, Konsultan Bisnis Surabaya, Konsultan Bisnis Manajemen, Mengelola Bisnis Hotel, Cara Mengelola Bisnis Hotel, Konsultan Hotel Surabaya, Bisnis Hotel di Indonesia, Konsultan Hotel Surabaya, Konsultan Bisnis Yogyakarta.


 

Panduan mengelola hotel sendiri oleh pemilik hotel tentu akan sangat bermanfaat untuk anda, karena sudah barang tentu akan lebih baik dan hemat daripada harus sibuk mencari karyawan sebagai sales marketing untuk produk anda, Dalam artikel saran berbisnis kali ini kami akan memberikan panduan secara lebih mendetail dan gampang dicerna sehingga anda akan dengan mudah mengerti walaupun masih awan dalam ilmu pemasaran melalui internet ( Internet marketing ), Setelah membaca artikel ini diharapkan anda akan dapat berperan sendiri sebagai seorang sales atau marketer walaupun anda sendiri adalah pemikik alias boss dari hotel bersangkutan.

Menggunakan jasa sales marketing kini sudah tidak dibutuhkan lagi, karena sebenarnya anda sendiri mampu melakukannya secara mudah walaupun belum mengerti cara melakukannya. Karena sudah banyak bertebaran di internet seorang seperti saya yang siap memandu anda hingga mampu mengelola hotel sendiri. bagaimana caranya ?


Tips Mengelola Hotel Sendiri

1.     Memiliki sebuah website untuk hotel


Memiliki website akan menjadi sangat penting bagi kelancaran bisnis anda, dengan memiliki website sendiri maka anda telah menunjukkan bahwa hotel anda adalah sebuah perusahaan yang proffessional dan berkarakter. Selain itu setiap orang akan mudah mencari informasi tentang hotel anda, Sehingga mereka juga tidak akan ragu melakukan pemesanan hotel karena dengan mudah para pengunjung dapat menemukan alamat lengkap serta deskripsi full tentang hotel yang anda kelola.

2.     Menyiapkan sistem bagi kelancaran reservasi hotel


Sistem reservasi sangat dibutuhkan bagi setiap hotel yang ingin bekerja secara lebih professional dan mengurangi resiko kesalahan dalam reservasi seperti yang biasa terjadi, Banyak pemilik hotel atau homestay kurang mempertimbangkan hal ini padahal ini sangat penting bagi kemajuan bisnis mereka. Ada banyak perusahaan professional penjual sistem reservasi hotel yang dapat kita temukan melalui internet dan dapat secara langsung membeli paket sistem reservasi hotel yang mereka tawarkan.

Penulis sendiri adalah pekerja hotel, kebetulan menangani reservasi hotel sehingga saya tau betul penerapan sebuah sistem reservasi pada sebuah hotel, dimana sangat dibutuhkan bagi kelancaran jalannya proses management di hotel bersangkutan. Di tempat saya bekerja, kami menggunakan sistem hotelindo. Saat membeli sistem tersebut kami dipandu hingga memahami proses pengoperasian dari sistem itu sendiri, pihak mereka akan datang untuk memberikan panduan secara langsung. Dengan menggunakan sistem reservasi segala jenis transaksi dan laporan keuangan akan lebih akurat dan mempersempit adanya manipulasi data oleh karyawan accounting anda.

Jika anda belum siap menggunakan sistem otomatis, ada alternatif lain dengan penggunaan sistem manual menggunakan program microsoft exel yang mungkin saya sendiri dapat membantu anda. Namun tentu anda harus berani mengeluarkan sedikit biaya agar saya dapat datang ketempat anda untuk memberikan panduan serta cara pengoperasiannya, Jika anda tertarik anda tinggal menghubungi penulis blog ini pada halaman kontak yang telah tersedia pada menu blog.

3.     Mendaftarkan hotel anda ke situs pemesanan hotel secara online
Dengan mendaftarkan hotel anda ke dalam situs pemesanan hotel online maka bersiaplah akan kedatangan tamu secara terus menerus ke tempat anda, Situs pemesanan hotel telah memiliki trik jitu dalam mengenalkan produk hotel anda kepada seluruh pencari informasi hotel di seluruh dunia. Apalagi yang sedang melakukan pencarian hotel di daerah tempat hotel anda berada, Saat ini jutaan orang di dunia memanfaatkan situs pemesanan hotel online dalam memasarkan hotel mereka. Selain gampang juga lebih praktis dan hemat bagi para pemilik atau pelaku bisnis hotel seperti anda.

Selain itu anda akan dengan mudah dalam memantau pemesanan hotel secara langsung melalui email anda, dan dengan percaya diri bisa membuat kartu nama dengan sebuah situs milik anda ada tertulis didalamnya dimana kartu nama sangat manjur dalam proses marketing hotel anda.

Itulah panduan dalam mengelola hotel sendiri yang dianggap sangat penting bagi suksesnya bisnis perhotelan anda.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca terutama bagi para pemilik hotel yang belum memahami dunia internet. Agar tidak kena tipu tipu oleh orang yang berniat hendak memanfaatkan kekurang tahuan anda dalam dunia maya " terima kasih sudah berkunjung " salam sukses


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN HOTEL & RESTORAN BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177.  New York Bakal Punya Restoran Khusus Acar Goreng. Restaurant New York...